website MOUS studio design


Akhirnya setelah kurang lebih 8bulan website dari MOUS studio design rampung juga...
dengan rapung nya websitte ini,, saya berharap bisa menumbuhkan semangat baru bagi saya dan teman2 yg ikut bergabung di dalam nya :p

Mous design adalah studio design yang memberikan jasa layanan di bidang graphic design, web design, photography, dan penjualan laptop berbagai merk.

Mous design studio lahir pada akhir tahun 2010, tepatnya pada tanggal 31 Desember 2010, yang awalnya hanya melayani di bidang design cetak dan non cetak, dan sampai saat ini mous design studio melayani bukan hanya di bidang design cetak dan non cetak tetapi juga melayani di bidang photography dan aksesoris dan tentunya jasa pembuatan WEBsite ^_^

Didukung oleh designer - designer dan photographer berpengalaman dibidangnya diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Mous design studio memang terlahir bukan sebagai yang terbaik di dunia, tetapi kami berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

saya harap teman2 yg sudah berkunjung di blog saya bisa sekedar jalan2 ke website kami yg baru, jika berminat silahkan kunjungi MOUS-studio design
akhir kata saya ucapkan banyak2 terima kasih.. GBU


0 temen nongkrong to "website MOUS studio design"

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
ganteng menurut saya, cuek, supel, ganteng lagi menurut saya, pendiam, orang yg mau sukses dan ganteng menurut saya, yahh itu dah sebagian besar pokok nya ganteng menurut saya..!!!