wafer tango promo connect&win


Sebagian dari kita mungkin dah tau apa itu biskuit wafer,, iya wafer adalah kue kering yg renyah, gurih dan enak.. di jaman skrng ini udah bnyk merek2 wafer yg berkeliaran di toko2 kue sebagian emang sudah punya penggemar nya masing2..

saya sendiri dari kecil sudah senang mengkonsumsi wafer,, dan salah satu merk wafer yg saya paling suka yaitu wafer tango, dari saya masih SD (sekolah dasar) sampe skrng umur saya 25 tahun wafer tango telah menjad favorit dari banyk orang, wafer tango memang wafer yg berkualitas dari dulu sampe skrng ga berkurang rasanya maupun quality nya...

skrng waffer tango sudah ada 2 varian rasa yg bisa di nikmati siapa saja:
-TANGO Original Wafer yang renyah dan berkualitas, dengan ukuran one bite size yang pas untuk dikunyah. Tersedia juga
-TANGO Sugar Free Wafer yang bebas gula, sehingga aman bagi penderita diabetes dan cocok untuk orang-orang yang sedang berdiet.


0 temen nongkrong to "wafer tango promo connect&win"

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
ganteng menurut saya, cuek, supel, ganteng lagi menurut saya, pendiam, orang yg mau sukses dan ganteng menurut saya, yahh itu dah sebagian besar pokok nya ganteng menurut saya..!!!